31 May 2012

wish me luck :]

Hari ini pendaftaran SNMPTN 2012 terakhir :]
X: Mey lu udah daftar?
M: Hooo sudah donk, mey cantik gitu /dor
X: Terus daftar mana aja?
M: Seperti biasa, IPC. Yang pertama cita-cita, kedua realita, ketiga kenyataan(?)
X: Yaudah gw doain yang cita-cita yang diterima
M: AMEEN <3 LOVE YOU READERS(?)

Yes, I choose veterinary for my first option, and law and Chinese literature.
Lately, I joined with my teacher’s camp (my brother was in there too, but im not). Pas sore itu di sms di ajakin ikut ke camp deket bandara, aku sih mau aja. Cuma gak tau mau bawa buku apa. Alhasil cuma bawa alat tulis, buku kosong,notesku dan badan. Sampai di sana, abangku langsung teriak kaget. Soalnya aku dating ga ngasih tau dia. Dia bilang kalo baju dia abis (suruh sapa ga nyuruh bawain =_=).
            Disana langsung belajar fisika. Namanya mey gitu, mana bisa serius.. aku baca buku soal bahasa inggris, terus kok tiba-tiba campnya sepi .. ternyata semua pada ngeliatin aku :| oke, ternyata aku di suruh ikutan belajar fisika. Kalo ga di kasih tau mana aku tau.hish. siapa lagi yang berani marahin aku kecuali abangku, dia mukul buku yang ku baca =______________= alhasil aku ikut bahas fisika dengan muka polos..
            Jadi, camp-nya itu dari hari senin sampe sabtu, jadi sabtu abangku di rumah. Jujur aku galau pas di tinggal mama papaku ke jawa tengah dan abangku di camp. AKU HOME ALONE.. GA JUGA SIH, DI TEMENIN KUCING-KUCING. Pokoknya intinya galau =_=; soalnya biasanya yang aku ajakin ngobrol, berantem itu cuma abangku. Abang pertamaku udah meninggal dulu pas aku masih kecil (curcol).
            Okhay.. abangku (menurutku) kebanyakan belajar di sana =_=; pulang-pulang ke rumah menunjukkan tanda-tanda sinting :| dia minta nomor sahabat-sahabat aku *hening*. Mana dia genit sumpah. Pas les di Pak Heru, dia cubit lenganku sambil bilang, “duh adek aku udah gede, badannya juga gede”. Dalam hati ku cuma bilang “nih bocah sinting..”
            Aku bentar lagi kuliah /tearsofjoy/
            Dan (kemungkinan) beda kota sama sama kakakku,
            Dan (kemungkinan) ngekos
            Dan banyak kemungkinan lainnya..

No comments:

Post a Comment