8 May 2012

tue,May 8-2.06 am

I cant sleep.. suddenly i remember Mr Andhie, Mr Mono and Luhan(rp) in my ent rp that im join..
gosh.. i was in Surabaya and ran out of battery : |
Ian got sick and hospitalized since april, if im not wrong.
typhus and what is that i really dont remember..

and we got bad news..
he passed away because of blockage of blood vessels :S
penyakit kaya gini pasti gara2 virus.. udah kena tipus, virus pula X_X

speechless..

sekilas inget, jam 2 aku belum bisa tidur kaya sekarang.. 
pas itu adeknya yang online katanya mau katalk pake acc Ian(luhan rp). dia pake fotonya orang kaya bule x_x aish lupa lah aku.. trus ku panggil dia justin bieber. trus dia pake fotonya cowok 1 lagi, sorry amnesia aku.. gatau sapa gitu

besoknya, si Ian ngobrol sama aku dari subuh. dia katanya ga bisa tidur gara-gara abis jemput mamanya dari praktek dokter subuh. alhasil ngobrol deh kita. simple chat, dia bilang kalo mau kerja di kedubes, aku bilang aku juga mau kerja di kedubes tapi kedubes Jepang/China.
trus dia juga bilang kalo kakaknya pada jadi dokter, dia doang yang pindah haluan ambil HI
kita rencana magang di korea,di temen bapaknya.
kita rencana ngelamar kerja jadi cleaning service di Kedubes

:'| 
damn..

No comments:

Post a Comment