26 June 2010

hi there, thanks for reading Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ

hai, thanks for visiting anyway. let me introduce my self
--------------------------------------------------
gapapa mah alay dikit

sebenarnya ini blog yang kesekian aku buat, dari sosblog-wordpress dan terakhir (amin) disini. sok atuh kalo mau stalking postingan saya di blog jaman muda . yah isinya anak muda banget, anime-curhat kelabilan masa muda, account facebook+friendster pakai foto anime (merasa tidak cantik; sampe sekarang). Huft, jadi rindu masa muda...

saya semacam keseret arus global warming, eh globalisasi yang menyukai kpop gitu. guys, dont hate on something, gw dulu benci kpop - banget. tapi gatau kenapa sekarang suka infinite apink ditambah lagi bangtan, kata anak army bangtan tuh bangsa setan (sumpah bukan gw ya, jungkook ganteng kok. apalagi rapmon)


mey itu bukan nama asli, yah seperti kalian punya nama panggilan lah. mey panggilan dari guru les - jadi kebiasaan sampe tuwir gini di panggil Irmey, lahir di pulau jawa. kalo pertama kali ketemu, saya pemalu tetapi lama kelamaan saya bisa malu-maluin. saya kelahiran tahun 94, masuk Fakultas Hukum baruu saja jadi maba tanggal 1 september 2012 kemarin. saya anak kedua, kakak aku cowok. lagi menuntut ilmu /eah/ di Kampuang, Lampung. 
  • Mey
  • 080894
  • suka belajar bahasa 
  • currently studying @ faculty of law
  • i love watching horror movie; but im afraid of it.
  • suwer, saya ini bawel semacam ibuibu 
  • sumpah gw bukan army tapi suka jungkook *keselek*
  • myungsoo tetep aja ganteng yah
  • hoya ganteng, tapi gatau myungsoo kok ganteng banget sih?
  • i decide INFINITE will be my last harbour (hoek, 2015 jadi suka bts.)
ah, once more, please call me Mey. not meme lol :'D
--------------------------------------------------
fan of: APINK ,  B2ST

suka kpop,
tapi lebih suka kamu kok
mostly, my bias is Main Dancer . dont know why
--------------------------------------------------
currently in semihiatus mode due university things =|


infinite kpop Pictures, Images and Photos



No comments:

Post a Comment