21 July 2012

mom

lu bakalan lebih ngehargaain seseorang kalo seseorang itu udah ga ada, bukan secara harfiah "hilang" untuk selama-lamanya. contohnya saya yang kebiasaan segala macam makanan di siapin mama/kadang bantu-bantu dikit. ternyata dalam minggu full ini aku harus masak,cuci baju,ngepel,nyapu,bikin kopi ayah,setrika baju, dan segala macam pekerjaan rumah lainnya.

kenapa tiba-tiba ngepost gini? lol
i missed my mother sooo fucking bad..
even tho we always keep in touch with chatting/text/phone, its not enough yet. NOT ENOUGH. i need her by my side ; _ ; lol. im sucha cry baby.

EKEH JUGA LAGI ESMOLEN HARI INI. DAFUQ.
LO MAU TAU APA YANG LEBIH BRENGSEK DARI ORANG BRENGSEK YANG DI ANTARA ORANG BRENGSEK?
ORANG YANG BANGKANG SAMA ORANG TUA TRUTAMA IBU.

oke, aku ngaku namanya anak pasti pernah nakal sama orang tua. tapi sampe urusan duit apalah aku ga pernah ngurus. aku cuma ngurus kalo mama kdg ga adil yang mas lebih di bolehin makan banyak dari pada aku /le flip table/

aku ga suka orang yang bikin emaknya sedih.. sumpah.. najis.. naudubilah lah saya gitu.. jan sampe ya allah...
=___= duh kasarnya post hari ini.....
maaf.. lagi esmolen.

No comments:

Post a Comment