20 June 2012

(Part 2) Roleplay as Yoon Bbomi

-Lee Minhyuk BTOB,BBM-
Minhyuk, facenya BTOB (menurutsaya: | ).  Dia temen cosplay realku. Terus ancene Clara rodo-rodo ga jelas, tiba-tiba ngajak couple’an, katanya biar gak di ajak couple ama RP lain. Kita kalo manggil bukan minhyuk/bomi. Tapi tetep nama real. Soalnya emang kita niatnya bukan couplean, tapi cuma cari status + kita sahabatan. Kita sering cerita real. Aku juga kenal ama Daniel, adek kandungnya seumuran ama aku. Dan dia seneng gombal meski punya pacar realnya, wkwk Daniel sarap. Ok, si clara kuliah di sekolah perhotelan, dia sering cerita tentang sekolahnya, pas aku ujian praktek dia UAS, pas aku kelas ujian praktek, dia baru ujian praktek. Dia cerita tentang ticketing (entah jangan tanya aku apa itu. Yang jelas katanya itu maple yang jengkelin dan ngeselin).
-Kim Myungsoo,BBM-
Yes I’m an Inspirit, jadi karena si Minhyuk BTOB bilang dia punya temen RP anak Infinite jadi aku minta di promotein. Aku inget jelas pas itu si Myung accept aku pas aku lagi ujian praktek agama, sholat jenazah + baca al-quran.  Awalnya dia dingin (mungkin terlalu mendalami peran –tabok myung). Trus pas itu aku aku bbm dia malemnya dia cuma bales “O_O , O_o, o_o” . siapa yang gak jengkel kalo bbm di bales ginian. Selama awal bbm’an dia selalu gombal, terus bilang kalo aku terlalu ga enjoy ama hidup soalnya kalo di gombalin gak bales. Lol. Dia bilang kalo aku awalnya sksd =_= WTF. Kan menyapa awal pertemuan(?). Tapi pas kapan hari dia bilang kalo dia minta nomor hape gara-gara hapenya mau di service. PAAN AMPE SEKARANG GA BALIK =_= -hajar myung-.  Tapi kemarin tanggal 12 dia ulang tahun. Yay~! ^^ Happy birthday myung yang ke 16, panjang umur sehat selalu yah kakek, myung masih muda tapi sering nasehatin noona –terharu-.

2 comments:

  1. -__- ~(0_0~)

    terimakasih terimakasih . ternyata saya cukup terkenang di dalam memori anda . (~0_0)~

    O.o
    o.O
    O_O
    o_o

    *brb ngakak*

    ReplyDelete