8 April 2012

WWWWWWWWWWWWWWW

=___=
h-8 UJIAN NASIONAL
what do you think?

dan pada saat Mey lagi gundah gulana gini nih, di hadapi dengan berbagai cobaan badai salju..
kemarin hari jumat. jam 9.50 aku dapet bbm dari kak sasi kalo Pak Andhie meninggal..
ya ampun, aku yang tadinya ngantuk, itu jam 2 subuh.. langsung ga bisa tidur.
aku nangis di dalem selimut ;_;
dan besok harinya, aku dan semua guru purwa pakai foto Pak Andhie sbg DP bbm..
Selamat jalan pak andhie. anda benar2 figur ayah yang baik
Tuhan lebih sayang sama Pak Andhie daripada kami ..
semoga di lapangkan kuburnya, dijauhkan dari api neraka.
amin ya rabb.

dan paginya pun mood ku berantakan (╥﹏╥)
intensive unas pertama itu fisika, aku sama tata seperti biasa bangku depan :|
dan aku bener2 ga fokus buat ngerjain soal GLBBnya pak Hendri

pas istirahat, aku udah bener2 ga mood buat di ajak ngomong. biasanya aku Nyeles (cerita mulu di kelas)

*deep breath*
susah jadi orang sensitive. padahal aku bukan tipe orang yang stay di zona aman.
tapi masih aja cengeng =_=;

ini juga.. aslinya aku capek lho suka sama orang. mending suka sama Idola. pas dia tau dia udah punya cewek paling sakit ati sehari trus bisa spazzing lagi
lah kalo aku demen sseorang secara real? trus dia pacaran sama temen kita. bhkan bisa di bilang temen deket?
APANE AKU GA CEGEK.wwwwwww
/lempar bromo/


"Tuhan kirim kan lah aku, kekasih yang baik hati.. yang mencintai aku.. Apa Adanya"
-ECIE-

No comments:

Post a Comment